Mohon maaf, situs ini sedang dalam konstruksi

Kamis, 18 April 2013

Pedang Samurai Membelah Peluru Pistol

Pedang Online - Pedang Samurai atau Katana Sword adalah pedang yang identik dengan senjata beladiri orang Jepang. Tak heran jika pedang ini juga disebut dengan Pedang Jepang, yang membedakannya dengan Pedang Cina, Pedang Arab, atau pun Pedang Eropa.

Kehebatan Pedang Samurai ini memang sudah melegenda. Tak heran jika saat ini Pedang Jepang atau Katana Sword ini telah tersebar hampir ke seluruh penjuru dunia. Tak hanya sanggup memotong tatami (gulungan tikar) dengan potongan yang rapi, ketajaman Pedang Samurai juga terbukti sanggup memotong bambu, tulang, bahkan kawat dan potongan besi tulang bangunan.

Penasaran dengan kehebatan Pedang Samurai dari Jepang ini? Berikut video yang ditayangkan di Youtube tentang uji coba ketajaman dan ketahanan Katana Sword.

Dalam uji coba ini, pedang dikunci dengan kuat agar tidak bergerak atau terjatuh. Sementara itu, sebuah pistol diarahkan secara presisi ke arah pedang dengan menggunakan alat.

Setelah siap, pistol pun ditembakkan. Peluru pistol melesat cepat dan menghantam sisi tajam pedang. Apakah bilah tajam pedang samurai ini menjadi bopeng? Ternyata tidak. Justru peluru pistol itu yang terbelah menjadi dua. Amazing!